INVESTASI SEHAT DEMI MASA DEPAN Ala WoodlandPark Residence

Posted by Rumah Dekat MRT Lebak Bulus Jumat, 09 Mei 2014 0 komentar
INVESTASI SEHAT DEMI MASA DEPAN

Apa yang ada dalam benak orang tentang investasi? Pasti yang terbayang adalah uang, tabungan , emas , saham , properti maupun barang – barang bernilai lainnya. Namun terbayangkah kita tentang investasi yang tidak ada wujudnya , seperti investasi dan kesehatan.
Tidak banyak yang menyadari bahwa kesehatan pun butuh investasi kita tentu sangat mendambakan terus berkarya di masa tua , dalam kondisi yang sehat , bugar dan dikelilingi keluarga tersayang. Namun dambaan masa tua yang demikian tentu tidak akan tidak kita peroleh jika kita tidak berinvestasi kesehatan sejak dini.

Berbeda dengan investasi riil , investasi kesehatan justru tidak memerlukan dana yang besar. Yang paling penting dalam investasi kesehatan adalah kemauan , serta konsistensi untuk terus menjalankan kehidupan sehat. Investasi kesehatan bisa dimulai sejak dini dengan memberikan nutrisi bergizi dan makanan yang sehat kepada si kecil agar bisa bertumbuh kemang dengan optimal biasakan anak – anak makan makanan yang sehat sebagai modal untuk membentuk tubuh yng lebih sehat.

Investasi kesehatan yang lain dan tak kalah penting tentunya adalah lingkungan tempat tinggal anda tentu bisa merasakan perbedaan kenyamanan tinggal didaerah yang asri dibandingkan tinggal di tempat tinggal padat penduduk. Sayangnya masyarakat sekarang ini cenderung tidak terlalu memeperhatikan kenyamana lingkungan saat membeli hunian dan lebih mementingkan pertimbangan harga. Padahal ada harga masa depan yang harus mereka perhitungkan, yang mungkin bisa membuat harga rumah yang dibeli itu sebenarnya menjadi lebih murah. Itulah yang disebut sebagai investasi kesehatan.

Semua orang tentu mendambakan tempat tinggal yang asri nyaman sehat sehingga bisa melepaskan kepenatan setelah sehari penuh bekerja jangan sampai kita sudah lelah, tapi sampai dirumahkita masih mendapatkan lingkungan yang semrawut, tidak aman, bau asap pabrik , gersang , jika lingkungan sudah seperti itu, tentu bukannya kesegaran namun stress yang diperoleh dirumah meski sebenarnya badan sudah sangat lelah.

Lantas bagaimana konsep hunian yang bisa memberikan nilai – nilai investasi kesehatan yang mungkin berguna di masa depan? Mungkin kita bisa menengok konsep ‘ ECO LIVING ‘ yng di usung WoodlandPark Residence yang hanya memanfaarkan 20persen dari lahan untuk bangunan dan selebihnya dimanfaatkan sebagai ruangan hijau. Area terbuka hijau membentang luas di Apartemen yang desainnya pun dibuat Green karena menggunakan material – material yang ramah lingkungan desainnya pun dibuat natural ventilation sehingga baik udara maupun cahaya selalu bisa mengalir alami ke  Apartemen.

WoodlandPark Residence juga berupaya mempertahankan pohon – pohon besar yang dulunya ada dilokasi tersebut. Hal itu dimaksudkan untuk tetap menjaga ekosistem lingkungan tersebut. “ kalau orang mau sehat dia harus memelihara alam. Kalau orang memelihara alam , maka alam akan memelihara mereka” kata Emil.

Nilai plus lainnya adalah lokasinya ditengah kota dan dekat dengan pusat bisnis di ibu kota sehingga kita tidak perlu berurusan dengan kemacetan setiap harinya.

Faktor harga dan lokasi pasti akan menjadi pertimbangan siapapun yang akan memilih rumah namun yang tak boleh terlupakan saat kita membeli properti untuk di huni adalah pertimbangan nilai investasi kesehatannya yakni sejauh mana hunian itu bisa menjadi nilai tambah dalam memutuskan untuk membeli sebuah properti.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: INVESTASI SEHAT DEMI MASA DEPAN Ala WoodlandPark Residence
Ditulis oleh Rumah Dekat MRT Lebak Bulus
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apartementwoodlandparkresidence.blogspot.com/2014/05/fasilitas-di-woodland-park-residence.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Buat Email | Copyright of Woodland Park Residence .

Apartemen Woodland Park Residence

Penthouse Woodland Park Residence

Condotel Woodland Park Residence

Town House Woodland Park Residence