Berharap pada si JANGKUNG

Posted by Rumah Dekat MRT Lebak Bulus Jumat, 09 Mei 2014 0 komentar
Berharap pada SI JANGKUNG

Tak seperti negara lain yang memiliki pusat perekonomian dan pemerintahan di kota yang berbeda , Indonesia hanya memiliki satu kota yang menjadi pusat keduanya yaitu Jakarta. Tak heran kota yang satu ini tahun demi tahun semakin padat saja.

Di satu sisi menjanjikan kehidupan yang lebih baik tetapi di sisi lain anda harus siap mengalami tingkat stress yang lebih tinggi. Itulah Jakarta , kota yang akrab dengan kemacetan tetapi tetap menjadi magnet tersendiri sehingga tiap tahun masih menjadi kota urbanisasi. Namun pindah ke Jakarta tentu bukan hal mudah karena konsekuensi yang harus diterima, walaupun anda menempati posisi strategis di perusahaan anda, dimana sebagian besar perusahaan berlokasi di segitiga emas atau central business district ( CBD ) , maka anda harus bersiap-siap menembus kemacetan. Apabila anda tinggal di daerah yang cukup jauh maka anda harus bersiap kehilangan banyak waktu untuk menuju perjalanan ke kantor.

Melihat hal tersebut banyak orang bermimpi memiliki hunian di tengah kota walau kenyataannya tidak semudah itu mengingat harga tanah dan rumah di Jakarta yang makin melesat. Disinilah Apartemen menjadi jawaban bagi yang mendambakan kepraktisan dan kenyamanan tempat tinggal.

WoodlandPark Residence yang terletak dikawasan Kalibata merupakan salah satu yang bisa dipertimbangkan

 
Karena dari faktor lokasi WoodlandPark Residence menjadi incaran banyak orang. Kawasan kalibata menuju kawasan segitiga emas dapat dijangkau dalam waktu relatif singkat.
Salah satu hal yang menarik dari WoodlandPark Residence adalah konsep yang ditawarkan yaitu healthy living. Dari 3,18HA yang dikembangkan, WoodlandPark Residence menyediakan 80% areanya untuk area terbuka hijau dan hanya 20% lahannya untuk hunian. Dengan konsep healthy living ini, anda dapat merasakan atmosfer yang berbeda disaat orang lain sudah beraktivitas untuk berangkat ke tempat kerja di pagi buta. Anda, masih dapat melakukan relaksasi sehingga pada saat sampai tempat kerja pikiran anda lebih segar. Disore hari saat orang lain masih berkutat dengan macetnya Jakarta anda sudah dapat bertemu dengan keluarga dan melepas penat dalam suasana yang sangat nyaman dan tenang. Istirahat anda akan ditemani suara gemericik air dan burung-burung yang berterbangan di atas pohon yang akan membuat anda serasa berada dikawasan pegunungan yang sejuk.
Dengan segala kelebihan yang dimiliki WoodlandPark Residence merupakan salah satu pilihan investasi properti yang paling siap huni. Tahun 2014 , Daniland Group selaku pengembang akan melakukan serah terima unit secara parsial dan dari 5 Tower yang dipasarkan secara keseluruhan, ditargetkan akan mulai diserah terimakan pada tahun ini.

Bagi anda yang mendambakan kualitas hidup yang lebih baik maka WoodlandPark Residence merupakan pilihan hunian dan investasi yang layak di pertimbangkan. 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Berharap pada si JANGKUNG
Ditulis oleh Rumah Dekat MRT Lebak Bulus
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apartementwoodlandparkresidence.blogspot.com/2014/05/woodland-park-residence-siap-beroperasi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Buat Email | Copyright of Woodland Park Residence .

Apartemen Woodland Park Residence

Penthouse Woodland Park Residence

Condotel Woodland Park Residence

Town House Woodland Park Residence